Press "Enter" to skip to content


Cesc Fabregas : Keputusannya Untuk Bergabung Dengan Chelsea Sudah Tepat


Keputusannya Untuk Bergabung Dengan Chelsea Sudah TepatCesc Fabregas mengatakan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan Chelsea adalah tepat dan berhasrat untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

Usai mengabdi selama tiga musim di Barcelona, Fabregas sempat mendapat ketertarikan dari beberapa klub di bursa transfer ini termasuk klub Liga Primer Inggris pertamanya, Arsenal, sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada The Blues.

Gelandang internasional Spanyol itu mengaku terkesan dengan rencana Jose Mourinho dan menilai klub London barat itu mampu untuk memenuhi ambisinya akan gelar domestik dan Eropa.


BACA JUGA:  Di Matteo : Chelsea Sekarang Luar Biasa

“Saya pikir, saya datang di usia yang tepat. Saya menginginkan perubahan dan telah menimbang semua tawaran, usai berbicara dengan pelatih [Mourinho], saya pikir inilah pilihan yang tepat,” tutur Fabregas kepada Chelsea Magazine.

“Ambisi saya adalah untuk dapat memenangkan segalanya. Lebih banyak Anda memenangkan gelar, lebih banyak lagi Anda akan menginginkan yang lain. Meski musim lalu Chelsea tak meraih gelar, musim ini kami harus memperbaikinya.”

BACA JUGA:  Martin Keowns: Pertahanan Chelsea Kurang Solid

Di sisi lain, pemain 27 tahun itu tidak melihat dirinya hadir di Stamford Bridge sebagai pengganti Frank Lampard, yang merupakan ikon dan legenda hidup klub.

“Saya baru saja memulai karier di sini dan saya tidak menganggap diri sendiri sebagai pengganti siapa pun. Mungkin saya tak akan mencetak gol sebanyak Frank [Lampard] namun saya lebih senang sebagai pengumpan.”

BACA JUGA:  Villas-Boas Yakin Bisa Kejar Duo Manchester

“Bagi saya pribadi, sosok kami berdua adalah pemain yang sangat berbeda dan tidak dapat untuk dibandingkan,” pungkas Fabregas.