Press "Enter" to skip to content


Dua Ganda Indonesia Kandas Di Semifinal China Master


Dua Ganda Indonesia Kandas Di Semifinal China MasterDua wakil Indonesia dari nomor ganda putra dan ganda putri gagal melangkah ke semifinal China Masters. Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido dan Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta gagal melewati lawan-lawannya.

Dalam pertandingan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jumat (13/9/2013), Gideon/Markis yang turun di nomor ganda putra harus mengakui keunggulan Biao Chai/Wei Hong.

BACA JUGA:  Lorenz-Gunther Kostner Ingin Jadi Pelatih Sementara VfL Wolfsburg

Gideon/Markis dipaksa menyerah 17-21, 16-21 dalam tempo 34 menit dari wakil tuan rumah itu. Dengan demikian, Indonesia tak lagi punya wakil dari nomor ganda putra.


Di nomor ganda putri, Pia/Rizki juga gagal melangkah ke semifinal. Langkah unggulan keempat itu dihentikan oleh pasangan Korea, Jang Ye Na/Kim So Young, dalam pertarungan tiga set 17-21, 21-18, 10-21.

BACA JUGA:  Spanyol Tetap Teratas, Belanda Dan Jerman Bertukar Posisi

Dari nomor ini, Indonesia masih punya satu wakil lagi yang belum bertanding. Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii akan berhadapan dengan unggulan teratas, Wang Xiaoli/Yu Yang.

Sementara itu, dari nomor ganda campuran, masih ada empat wakil Indonesia yang baru akan bertanding. Dua di antaranya, Praveen Jordan/Vita Marissa dan Riky Widianto/Puspita Richi Dili, akan saling berhadapan.

BACA JUGA:  Thailand Dan Malaysia Dampingi Indonesia