Press "Enter" to skip to content


Enam Pemain Dijamin Masuk Timnas Brasil Piala Dunia 2014


Carlos Alberto Parreira mengungkapkan bahwa enam pemain sudah dijamin bakal masuk Timnas Brasil saat Piala Dunia 2014. Brasil akan menjadi tuan rumah pesta sepak bola dunia empat tahunan tersebut pada 2014 mendatang.

“Thiago Silva dan David Luiz sudah pasti akan dipanggil. Begitu juga dengan Dani Alves, Julio Cesar, Fred, dan Neymar,” kata koordinator Timnas Brasil tersebut kepada Extra, Senin, 13 Mei 2013.

BACA JUGA:  Louis van Gaal : Manchester United Butuh Keajaiban Untuk Manjadi Juara Musim Ini

Selain keenam pemain tersebut, Parreira juga menilai Ricardo Kaka dan Ronaldinho masih pantas membela Timnas Samba. “Kemudian kami harus melihat Luis Fabiano, Kaka, Leandro Damiao,” ucapnya.


“Kami harus membuat keputusan sulit. Salah satu dari mereka adalah Kaka atau Ronaldinho Gaucho. Banyak orang menilai kedua pemain itu tidak perlu dipanggil, sedangkan lainnya menganggap pantas dipanggil.”

BACA JUGA:  Neuer Peraih Golden Glove Piala Dunia 2014

“Kami bukan tim favorit di Piala Konfederasi, terutama ketika Anda mempertimbangkan posisi kami di ranking FIFA. Spanyol paling favorit, tapi Anda harus menaruh respek kepada jersey kuning,” kata Parreira.