Press "Enter" to skip to content


Hubungan Karim Benzema dengan Jose Mourinho


Hubungan Karim Benzema dengan Jose MourinhoMenyusul adanya keretakan hubungan antara Karim Benzema dengan Jose Mourinho, Inter Milan dan Juventus siap memanfaatkan momentum ini untuk saling bersaing mendapatkan tanda tangan striker Real Madrid ini.

Benzema, pada ajang Copa Del Rey ketika timnya bentrok dengan Murcia, diganti oleh Mourinho di menit ke-62 karena gagal bermain cemerlang.

Lantaran kian bobroknya penampilan Benzema di bawah arahan Jose Mourinho, harian Marca pada Rabu ini merilis berita tentang sang striker dan menempatkan namanya di headline mereka dengan judul ‘Esta Muerto’ yang artinya ‘Ia Telah Mati’.


BACA JUGA:  Jose Mourinho Akan Tukar Nuri Sahin Dengan Sneijder

Mourinho tampaknya sudah gerah melihat penampilan melempem striker asal Prancis itu dan bisa jadi ia dilepas pada Januari tahun depan.

“Benzema bermain sangat buruk,” ujar Mourinho susudah laga menghadapi Murcia.

Benzema kini tinggal menggantungkan harapannya pada dua klub Serie A Italia itu untuk menyelamatkan karirnya dari Santiago Bernabeu.

Tuttosport mengklaim, Benzema bisa menemukan kembali kebahagiaan dalam sepak terjang karirnya di Italia, yang mana Inter dan Juve sudah siap menangkapnya. Kebetulan, keduanya pun sama-sama berhasrat besar memiliki Benzema.

BACA JUGA:  Pemain Incaran MU, Akan Segera Bergabung Dengan Madrid

Kendati demikian, baik Inter dan Juve, mesti siap waspada dengan Manchester United, yang juga sudah lama memonitori sang striker.