Press "Enter" to skip to content


Ibrahimovic Tak Akan Kembali Ke Milan


Ibrahimovic Tak Akan Kembali Ke MilanZlatan Ibrahimovic memicu spekulasi bakal kembali ke AC Milan dengan perkataannya beberapa waktu lalu.

Bomber Swedia yang merapat ke Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas itu bilang ia siap balik ke San Siro kalau klub membutuhkan.

Namun kini pemain jangkung berkuncir kuda itu berusaha mengklarifikasi pernyataannya dan menegaskan saat ini ia hanya fokus merebut trofi bersama Les Parisiens.


BACA JUGA:  Zlatan Ibrahimovic Sudah Menyewa Rumah Di Pinggiran Paris

“Saya tak memiliki nostalgia untuk Milan,” tukasnya kepada Sky Sport Italia.

“Kami, di Paris SG, ingin meraih semua yang mungkin diraih. Kami baru mencapai setengah jalan dalam proyek menuju ke sana.”

“Ibra bermaksud memuji Milan ketika mengatakan mereka adalah satu-satunya mantan klub yang ingin diperkuatnya lagi,” timpal agen Ibra, Mino Raiola.
“Dia menemukan senyumnya lagi di Milan setelah Pep Guardiola merenggut senyum tersebut darinya di Barcelona.”

BACA JUGA:  Paris Saint-Germain Tertarik Boyong Balotelli

“Zlatan selalu mengatakan apa yang dirasakannya. Dia bilang dia bahagia waktu di Milan, tapi dia pun bisa mengatakan hal sama tentang Paris dan Anda mesti mempercayainya.”

“Akankah PSG menjadi klub terakhirnya? Saya tak tahu. Klub ini mempunyai proyek penting dan mereka benar-benar menginginkan Ibra. Akan sulit mendapatkan yang lebih baik dari ini,” tandas sang representatif.

BACA JUGA:  Filippo Inzaghi Tak Yakin AC Milan Bisa Juara