Press "Enter" to skip to content


Honda Senang Cetak Gol Perdananya Di Seria A


Honda Senang Cetak Gol Perdananya Di Seria AUngkapan kebahagiaan disampaikan Keisuke Honda setelah menjalani laga perdana musim ini bersama AC Milan yang ditandai dengan kemenangan 3-1 atas Lazio.

Menghadapi Lazio bukan perkara mudah bagi I Rossoneri, apalagi mereka dipenuhi tuntutan memetik tiga angka menyusul perombakan jelang kampanye 2014/15, termasuk menunjuk Filippo Inzaghi sebagai suksesor Clarence Seedorf di kursi pelatih.

BACA JUGA:  Zanetti Rela Liburannya Singkat Demi Inter

Honda mencetak gol pembuka di menit delapan berkat umpan Stephan El Shaarawy, lalu Sulley Muntari dan Jeremy Menez memperbesar keunggulan Il Diavolo Rosso di babak kedua, sebelum bunuh diri Alex menjadi gol hiburan buat Lazio.


“Saya mengharapkan laga berat, tapi kami bekerja keras sejak tur AS, kami tumbuh dan ini adalah hasilnya,” kata Honda usai laga.

BACA JUGA:  Paris Saint-Germain Tertarik Boyong Balotelli

“Saya yakin kami bisa melakukan lebih dan bekerja lebih keras, tapi saya senang dengan hasil. Sebelum pertandingan saya sangat gugup karena kami datang dari musim yang sulit. Saya senang dengan apa yang kami raih.

“Pelatih bilang saya harus bekerja keras dan profesional. Pelatih mengajari saya banyak trik bagaimana bermain sebagai penyerang. El Shaarawy memberikan passing sempurna untuk gol. Saya sangat senang tentang ini dan hasil yang kami raih. Kami butuh kemenangan ini untuk memulai laga dengan baik.”

BACA JUGA:  Ini Dia Video Gol: Barcelona 2-2 Getafe (La Liga)