Press "Enter" to skip to content


Iniesta Dicoret Dalam Menghadapi Real Valladolid


Iniesta Dicoret Dalam Menghadapi Real ValladolidDalam menghadapi Real Valladolid, Andres Iniesta telah dicoret dari skuad Barcelona FC dalam jornada 27 La Liga. Pencoretan ini hanya berjarak sekitar 11 jam dari kickoff pertandingan.

Iniesta telah meminta izin kepada Gerardo Martino karena alasan personal. Menurut AS, ia sendiri yang meminta kalau dirinya untuk tidak dimasukkan dalam skuat Barca kali ini, dan Martino memenuhi permintaan itu.

BACA JUGA:  PBSI Tak Menjamin Indonesia Bisa Juara Di Kejuaraan Dunia 2014

Untuk ke Zorilla Stadium, Martino akan membawa 18 pemain. Dan ada beberapa pemain yang sengaja tidak dibawa oleh Martino dalam lawatan kali ini.


Karena alasan taktis, pemain Barca seperti Carles Puyol, Jordi Alba dan Alex Song tak bisa diikutkan dalam skuat. Sedangkan Jose Manuel Pinto dan Jonathan Dos Santos tidak dibawa karena mereka masih dalam keadaan cedera.

BACA JUGA:  Michael Owen Yakin Swansea City Dapat Menahan Imbang Arsenal

Akan tetapi, Gerard Pique dan Ibrahim Afellay sudah bisa dimainkan kembali. Waktu itu Pique sedang mengalami cedera betis saat menjamu Real Sociedad pada 23 Februari lalu.

Inilah para pemain Barca untuk menghadapi Valladolid diantaranya Valdés, Oier, Alves, Montoya, Piqué, Mascherano, Bartra, Adriano, Busquets, Xavi, Afellay, Sergi Roberto, Fábregas, Alexis, Messi, Pedro, Tello dan Neymar.

BACA JUGA:  Puyol Bersama Model Brasil akan Membawa Trofi Piala Dunia