Press "Enter" to skip to content


Inilah Prediksi Spanyol vs Chili (Grup B)


Inilah Prediksi Spanyol vs Chili (Grup B)Timnas Spanyol akan menjamu sang kuda hitam, Chili dipertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2014, disisi lain Chili bisa saja akan mengejutkan La Fujia Roja dipertandingan nanti.

– Diketahui sudah 6 kali pertemuan, Timnas Spanyol belum pernah merasakan kekalahan saat melawan Cili, hanya 1 kali imbang dan sisanya berhasil mendapatkan kemenangan.

– Pada pertandingan terakhir kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2 dikandang Spanyol.


– Spanyol telah berhasil mencetak 14 gol kegawang timnas Chili dan hanya 5 kali kebobolan.

– Untuk saat ini Timnas Spanyol telah berada diposisi 1 klasemen FIFA.

BACA JUGA:  Spanyol Tetap Teratas, Belanda Dan Jerman Bertukar Posisi

– Timnas Chili berada di peringkat 13 klasemen FIFA.

– David Villa adalah top skorer timnas dengan mencetak 56 gol.

– Alexis Sanchez bersama Xavi Hernandez, Iniesta, Fabregas, Jordi Alba, Pedro, Pique, Sergio Buequets dimusim ini bermain bersama di Barcelona.

– Fernando Llorente bersama Arturo Vidal dan Mauricio Isla dimusim ini bermain bersama Juventus.

– Claudio Bravo mempunyai pengalaman gaya permainan Spanyol sebab dirinya hampir satu dekade telah membela Real Sociedad sejak tahun 2006 sampai saat ini.

BACA JUGA:  Spanyol Dan Nigeria Maju Ke Perempatfinal

– Penjaga gawang nomor dua Spanyol. David de Gea telah dikabarkan mendapatkan cedera.

– Spanyol merasakan kekalahan yang sangat menyakitkan dari timnas Belanda dipertandingan pembuka mereka digrup B dengan skor 1-5, yang sebenarnya dipertandingan tersebut La Furia Roja sempat unggul lebih dulu melalui eksekusi pinalti Xabi Alonso dimenit ke 27.

– Kemudian sang lawan Chili membuka pertandingan digrup B dengan kemenangan, mereka berhasil menaklukkan Australia dengan skor 3-1, tiga gol Cili dicetak oleh Alexis Sanchez, Valdivia dan Beausejour.

BACA JUGA:  Javier Zanetti : Inter Mulai Bangkit

– Kemenangan merupakan harga mati untuk timnas Spanyol sebab mereka tidak ingin dipermalukan sebagai tim yang menyandang status juara bertahan Piala Dunia.

– Cili harus berusaha mengambil poin dari timnas Spanyol untuk bisa melanjutkan dari fase grup dan mengubur harapan timnas Spanyol untuk mempersempit peluang mereka untuk lolos dari grup B Piala Dunia 2014.

– Timnas Cili selalu meraih kemenangan di 3 laga terakhir, dan ditiga laga terseubut mereka mampu mencetak lebih dari satu gol.