Press "Enter" to skip to content


Jeremy Menez Klaim Perna Menolak Bergabung Dengan Manchester United


Jeremy Menez Klaim Perna Menolak Bergabung Dengan Manchester UnitedJeremy Menez mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United beberapa musim silam.

Kans itu didapat winger yang kini milik AC Milan itu ketika merumput bersama AS Roma di musim 2010/11. Manajer United saat itu, Sir Alex Ferguson diklaim tertarik untuk memboyongnya.

Hanya saja, pemain yang telah berusia 27 tahun itu lebih memilih bertahan bersama Giallorossi sebelum hijrah ke Paris Saint-Germain di musim berikutnya.


BACA JUGA:  Ronaldo : Neymar Harus Diberi Waktu Untuk Beradaptasi Di Barcelona

“Menolak ajakan Ferguson bukanlah hal mudah, namun ketika itu saya masih muda dan lebih mengikuti keinginan diri sendiri,” ungkap Menez kepada Gazzetta dello Sport.

“Kemudian [Vincenzo] Montella datang melatih Roma dan saya mulai jarang mendapat menit bermain. Hijrah ke PSG, saya menjadi andalan [Carlo] Ancelotti, sebelum akhirnya [Laurent] Blanc datang dan membatasi saya.”

BACA JUGA:  Hamburg Ingin Datangkan Flamini

“Momen-momen tersebut memang terasa sangat sulit bagi saya namun itu semua telah membantu saya menjadi sosok pemain yang lebih baik.”