Press "Enter" to skip to content


Jika Madrid Gagal, Milan Siap Menggaet Ancelotti


Jika Madrid Gagal, Milan Siap Menggaet Ancelotti Saat ini media Italia sedang sibuk membicarakan tentang kemungkinan Carlo Ancelotti akan kembali ke Serie A bersama AC Milan.

Dari laporan yang diumumkan oleh La Stampa, Il Corriere della Serra dan Il Corriere Dello Sport, saat ini Milan sedang berusaha dalam mencari pengganti Clarence Seedorf untuk musim depan, dan Silvio Berlusconi tertarik untuk mendapatkan kembali arsitek Real Madrid tersebut ke San Siro.

BACA JUGA:  The Doctor Segera Beri Sinyal Tentang Masa Depannya

“Saat ini milan tinggal menunggu dan melihat hasil dari final Liga Champions (Real Madrid vs Atletico Madrid) sebelum mereka membuat pendekatan apapun,” demikian tulis La Stampa, yang menyebut kekalahan Los Blancos atas Atleti bakal membuka pintu kedatangan sang pelatih ke Milan.


Tapi demikian, salah satu yang menjadi penghalang terbesar Milan adalah mereka wajib membayar uang kompensasi yang besarnya sekitar 5 juta Euro andai ingin menghilangkan Seedorf. Kemudian, tidak butuh dana sedikit untuk mendapatkan pelatih Real Madrid tersebut.

BACA JUGA:  Ibrahimovic Tak Akan Kembali Ke Milan

Oleh sebab itu, Filippo Inzaghi akan jadi alternatif yang lebih murah, meski presiden Berlusconi jelas-jelas lebih menyukai Ancelotti.