Press "Enter" to skip to content


Kapten Atletico: Kami Masih Berkesempatan untuk Bisa ke Posisi Teratas


Kapten Atletico: Kami Masih Berkesempatan untuk Bisa ke Posisi TeratasHasil akhir 2-2 mengakhiri duel El Derbi Madrileno di Vicente Calderon semalam (02/03). Atletico Madrid kembali kandas memanfaatkan untuk menyamakan poin dengan Real Madrid yang menjadi pemuncak klasemen.

Gabi adalah kapten dari Atletico, sangat menyesalkan kegagalan timnya menghilangkan jarak dengan Real. Meskipun mendapatkan hasil yang imbang diakhir pertandingan, kapten yang berumur 30 tahun ini sangat yakin kalau timnya masih memiliki peluang untuk bisa ke puncak saat dua tim teratas klasemen, antara Real dan Barcelona, akan saling membunuh dalam laga El Clasico dua pekan lagi.

BACA JUGA:  Dani Pedrosa Tercepat Di Sesi Latihan MotoGP Malaysia

“Kami hanya tertinggal tiga poin dengan Real dan dua dari Barca. Dengan laga Clasico yang masih menanti di depan, kami masih memiliki peluang untuk bisa kembali ke posisi teratas. ,” kata Gabi.


“Kami merasakan dengan hasil imbang ini sangat terasa pahit. Pertandingan berlangsung sangat terbuka dan terjadi serang menyerang antara kedua tim. Saya sangat bangga dengan Atletico, atas perlawanan yang dia tunjukkan dan semangat yang diperlihatkan oleh para fans.”

BACA JUGA:  Bacary Sagna Akan Memperpanjang Kontrak di Arsenal

Pada jarak 40 meter, Gabi mencetak gol kedua Atletico dalam laga semalam melalui tendangan yang sangat keras. Sehingga membuat timnya unggul 2-1 pada babak pertama. Tapi Cristiano Ronaldo sanggup memaksakan hasil imbang berkat golnya didelapan menit jelang bubaran.