Press "Enter" to skip to content


Lakers Sukses Kalahkan Celtics


Lakers Sukses Kalahkan CelticsLos Angeles Lakers harus bekerja keras untuk mengatasi rival beratnya Boston Celtics. Bermain di depan publik sendiri, Lakers sukses menang tipis dengan skor akhir 97-94.

Di Staples Center, Senin (12/3/2012) pagi WIB, Kobe Bryant menginspirasi kemenangan Lakers dengan mencetak 26 poin, tiga rebound dan tujuh assist.

Tiga punggawa Lakers mencatatkan angka dua digit. Mereka adalah center Andrew Bynum menyumbang 20 poin, Metta World Peace menambahkan 14 poin dan point forward Pau Gasol meraup 13 poin.


BACA JUGA:  MU Dan Newcastle Berbagi Poin

Di kubu Celtics, Rajon Rondo menjadi bintang dengan torehan 24 poin, dua rebound dan 10 assist. Big Three; Paul Pierce mencetak 13 angka, Kevin Garnett 14 angka dan Ray Allen membukukan 17 poin.

Lakers melaju kencang dengan meninggalkan Celtics 24-10 di awal pertandingan. Meski belum kehilangan kepemimpinan, Lakers tak kuasa membendung serangan tim tamu sehingga kemasukan 28 poin dengan hanya mencetak 20 poin saja.

BACA JUGA:  Iker Casillas Perna Berniat Ingin Hengkang Dari Santiago Bernabeu

Laga semakin memanas pasca jeda. Masing-masing tim mencetak 28 angka untuk mengakhiri kuarter ketiga dengan skor tipis 70-72 masih untuk keunggulan Lakers.

Setelah mampu menyamakan skor 74-74 di awal kuarter pamungkas, Celtics terus membayangi Lakers dan berhasil unggul 94-93 tak kurang dari satu menit laga tersisa.

Tembakan Bryant dan Bynum kembali melebarkan jarak Lakers menjadi 97-94. Dalam sisa waktu 15 detik, Celtics tak mampu menambah perolehan angkanya setelah tembakan Pierce diblok Bryant dan tembakan jarak jauh Rondo meleset. Lakers pun berhak atas kemenangan.

BACA JUGA:  Madrid Ingin Pertahankan Carvalho