Press "Enter" to skip to content


Messi Tak Pantas Dapat Golden Ball


Messi Tak Pantas Dapat Golden BallStan Collymore yang merupakan mantan pemain Inggris, telah mengkritik keputusan dari FIFA untuk memberikan berupa penghargaan Golden Ball pada Lionel Messi.

Striker Argentina tersebut menjalankan peran penting untuk membawa timnya ke partai final Piala Dunia, dengan menyumbangkan sebanyak empat gol dan satu assist.

Tapi demikian, ia tidak tampil begitu bagus di pertandingan puncak ketika melawan Jerman dini hari tadi, sebelum akhirnya Albiceleste dipastikan kalah dengan skor akhir 0-1 melalui gol Mario Gotze di babak kedua waktu tambahan.


BACA JUGA:  Mourinho : Ronaldo Akan Kembali Dengan Keinginan Menang

“Penampilannya sangat buruk malam ini. Kita sudah melihat tiga atau empat kali kesempatan datang padanya dan ia buruk di semua momen tersebut,” kata Collymore pada talkSPORT.

“Ini merupakan hal yang terlalu sangat memalukan, dengan memberikannya Golden Ball malam ini. Sebenarnya ia tak pantas untuk mendapatkannya. Anda melihat pemain seperti James Rodriguez, bahkan pemain Chile Alexis Sanchez dan Manuel Neuer jauh lebih pantas. Ia bahkan bukan pemain terbaik Argentina malam ini atau sepanjang turnamen. Saya lebih memilih Mascherano,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Mendapat Kartu Merah, Rooney Meminta Maaf

Sementara itu, Manuel Neuer mendapat trofi Golden Glove dan Paul Pogba dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.