Press "Enter" to skip to content


Jadwal Laga Barca Awal Musim Sangat Padat


Jadwal Laga Barca Awal Musim Sangat PadatAgenda pra-musim Barcelona sudah berakhir. Kini tim besutan Josep Guardiola sudah dinanti pertandingan-pertandingan yang sifatnya “serius” dalam artian bukanlah laga ujicoba lagi.

Pada tanggal 14 Agustus, Lionel Messi dkk akan memainkan leg I Piala Super Spanyol menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tiga hari berselang, leg kedua dipentaskan di Camp Nou.

BACA JUGA:  Lampard Yakin Chelsea Bisa Mendapat Dua Gol

Setelah menguras tenaga di Piala Super Spanyol, Barcelona sudah dinanti Malaga di pekan pertama La Liga 2011/2012. Juara bertahan Liga Spanyol itu melawat ke kandang Malaga pada 21 Agustus.


Berselang sehari, Barcelona dijadwalkan menghadapi klub Italia Napoli di Camp Nou. Bukan di turnamen kompetitif, namun di laga persahabatan bertajuk Joan Gamper Estrella Damm Trophy.

BACA JUGA:  Sebentar Lagi Madrid Akan Tercatat Manis Dalam Sejarah Klub

Selepas Napoli, pertandingan berat dan juga pertaruhan gengsi sudah menanti Blaugrana. Kali ini di panggung Piala Super Eropa menghadapi FC Porto di Monaco (26/8/2011).

Barcelona menutup bulan Agustus dengan menghadapi Villarreal di jornada kedua La Liga, 29 Agustus. Pertandingan ini harus dipindah ke hari Senin untuk memberikan waktu rehat bagi Xavi cs. usai berjibaku di Piala Super Eropa.

BACA JUGA:  Ini Dia Cuplikan Gol Levante V Barcelona (La Liga)