Press "Enter" to skip to content


Milan Pantau Davide Astori


Milan Pantau Davide AstoriMenurut warta dari Tuttosport, AC Milan kembali mengarahkan bidikan untuk memperkuat sektor belakang ke bek sentral Cagliari, Davide Astori.

Itu dilakukan Si Merah-Hitam lantaran mereka sukar mewujudkan rencana menggaet Mapou Yanga-Mbiwa. Klub empunya si pemain, Montpellier, meminta minimal €18 juta, sementara tawaran Milan mentok di angka €6 juta.

Kubu San Siro sendiri mutlak membutuhkan difensore anyar setelah melepas Alessandro Nesta (habis kontrak) dan Thiago Silva (dijual ke Paris Saint-Germain). Francesco Acerbi memang sudah datang dari Chievo, tapi itu dianggap belum cukup.


BACA JUGA:  Seedorf Dan Abate Sudah Kembali Latihan

Astori, jebolan akademi Rossoneri, sempat dikait-kaitkan dengan rumor kepulangan ke San Siro musim panas ini. Ia memang lebih dulu menjadi target Milan sebelum nama Yanga-Mbiwa muncul ke permukaan.

Kini Il Diavoli mendekati kembali pemain 25 tahun itu dan berharap keberadaan Massimiliano Allegri — notabene eks pelatih Cagliari — bisa menjadi faktor pendukung dalam upaya mereka, kendati kubu Sant’Elia sendiri telah beberapa kali menegaskan tak akan melego Astori ke Milan.

BACA JUGA:  Aguero Siap Bermain dalam Final Piala Liga Inggris