Press "Enter" to skip to content


Moyes: Sir Alex Juga Mengalami Hal Sama Jika di Posisi Saya


Moyes: Sir Alex Juga Mengalami Hal Sama Jika di Posisi SayaPelatih Manchester United, David Moyes telah menyatakan pembelaan dirinya atas hasil-hasil buruk yang didapat oleh Manchester United musim ini. Moyes berpendapat bahwa skuat yang diwarisinya sudah tua.

Dalam klasemen sementara Premier League, United saat ini berada di posisi tujuh, hasil yang diperoleh MU sangat buruk sejak era EPL dimulai. Moyes sampai mengatakan kalau Sir Alex Ferguson saja juga pasti akan kesulitan jika menangani United musim ini.

BACA JUGA:  Ini Dia Cuplikan Gol Villarreal V Rayo Vallecano (La Liga)

“Seandainya saja Sir Alex masih menjadi pelatih MU musim ini, dia juga pasti merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan saat ini. Saya yakin kalau dia akan setuju dengan pendapat saya ini,” kata Moyes seperti dilansir The Daily Mail.


Salah satu masalah yang dialami Moyes saat ini adalah kalau skuat United yang sudah semakin tua. Oleh sebab itu, siapa pun yang menjadi pelatih akan mendapatkan kesulitan besar.

BACA JUGA:  Asmir Begovic Puji Performa Edin Dzeko

“Saat ini semua orang tahu kalau skuad kami sudah semakin tua. Jadi, siapa saja yang menjadi pelatih di MU akan mendapatkan masalah musim ini. Saya yakin itu akan terjadi, siapa pun pelatihnya.”