Press "Enter" to skip to content


Van Persie: Van Gaal Punya Karakteristik yang Dihormati dan Dipercaya


Van Persie: Van Gaal Punya Karakteristik yang Dihormati dan DipercayaRobin Van Persie yang merupakan striker Belanda, kembali menceritakan bahwa kedekatannya dengan sang pelatih di tim nasional yang juga akan bersamanya di Manchester United musim depan nanti, Louis Van Gaal. Menurut bomber 30 tahun tersebut, Van Gaal mempunyai karakteristik yang membuatnya sangat dihormati dan dipercaya oleh anggota skuat.

“Ia telah menjalin hubungan sangat baik dengan hampir seluruh pemain. Semuanya sangat menghormati dan percaya kepadanya,” kata Van Persie seperti dilansir RTL.

BACA JUGA:  Ronaldo Sudah Fit Dalam Menghadapi Bayern Munich

Ketika ditanya mengenai apakah ia turut berpengaruh kepada keputusan United untuk memilih Van Gaal sebagai manajer musim depan, Van Persie memberikan bantahan. Walau demikian, ia tak membantah bahwa suatu saat nanti ia ingin mempunyai tugas sebagai direktur olahraga, yang bertugas untuk menentukan manajer dalam sebuah klub.


“Tidak, saya tidak melakukan hal seperti itu. Tetapi di masa depan mungkin saya bisa benar-benar menjadi direktur olahraga! Saya dan Van Gaal mempunyai hubungan yang sangat dekat, komunikasi kami bagus sejak hari pertama.”

BACA JUGA:  Madrid Yakin Bisa Saingi Barca Rebut Gelar