Press "Enter" to skip to content


Brendan Rodgers : Meski Tanpa Gareth Bale, Kekuatan Madrid Tak Akan Berkurang


SPT IHN 100309-39Manajer Liverpool Brendan Rodgers tak menganggap absennya Gareth Bale akan mengurangi kekuatan Real Madrid secara signifikan menjelang pertemuan kedua tim di Anfield, dalam lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Liverpool kembali ke pentas tertinggi sepakbola Eropa itu dengan hasil kurang maksimal setelah hanya menang tipis 2-1 atas Ludogorets dan kalah 1-0 dari Basel. Kini, The Reds tengah bersiap untuk menghadapi sang juara bertahan yang tidak bisa diperkuat Bale akibat cedera pinggul.

BACA JUGA:  Transfer Gareth Bale Ke Madrid Sudah Hamir Selesai

“Meski mereka tanpa Bale, ini jelas akan menjadi laga yang sangat sulit bagi kami mengingat mereka diperkuat dengan sekumpulan pemain top,” ujar Rodgers.


“Terdapat talenta spesial seperti Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Tetapi, kami harus merencanakan taktik agar bisa membuat Real Madrid dalam masalah besar. Kami harus bersiap sebagai tim menghadapi kualitas pemain yang mereka miliki,” tegasnya.

BACA JUGA:  Mancini Tolak Kesempatan Kedua Untuk Tevez

Selain itu Rodgers turut membahas Mario Balotelli yang masih seret gol, termasuk ketika gagal mencetak gol ke gawang kosong melawan QPR pada akhir pekan lalu. Manajer asal Irlandia Utara itu percaya diri Balotelli akan kembali ke bentuk terbaik.

“Dia baik-baik saja, tentu saja dia kecewa dengan laga akhir pekan lalu itu. Namun, menurut saya, tinggal masalah waktu saja baginya untuk bisa kembali mencetak gol. Dia adalah pria yang baik, mau bekerja keras, dan bisa mencetak gol dalam laga besar. Semoga dia akan tampil bagus di laga ini [kontra Madrid] jika saya turunkan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Massimiliano Allegri : Kaka Membuat Milan Tambah Kuat