Press "Enter" to skip to content


Hernanes Katakan Zanetti Bagaikan Seorang Monster


Hernanes Katakan Zanetti Bagaikan Seorang MonsterHernanes yang merupakan gelandang Inter Milan, telah mengeluarkan komentar mengenai keputusan pensiun rekan setimnya Javier Zanetti, setelah 19 musim kebersamaan pemain asal Argentina itu bersama I Nerazzurri julukan Inter.

Zanetti telah dikabarkan akan tetap ada di Giuseppe Meazza, tapi bukan sebagai pemain lagi tapi ia sudah berada dalam posisi Direktur Klub.

BACA JUGA:  Ini Dia Cuplikan Gol Udinese V Napoli (Serie A)

“Saya pikir sia-sia berbicara tentang dirinya (Zanetti). Semua orang pasti tahu siapa sosok dari seorang Zanetti. Menjadi sebuah kesenangan tersendiri dapat bermain dengannya sebelum pensiun. Ia pemain yang mengagumkan. Saya bisa katakan ia adalah seorang moster dan ia raksasa. Dia juga bukan seorang manusia,” terang Hernanes seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (10/5).


BACA JUGA:  Inter Milan Menjadi Ujian Sesungguhnya Buat Juve

Sementara itu ketiak ditanya mengenai peluang dirinya mencetak gol ketika menjamu Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Senin (12/5) dini mendatang. Hernanes mengatakan akan sangat menyenangkan jika pemain yang baru saja dipanggil masuk skuat Brazil itu dapat mencetak gol perdananya.

“Mencetak gol di Giuseppe Meazza? Saya harap dapat terjadi. Selalu bagus dapat mencetak gol, meski saya belum melakukannya di kandang. Tapi cepat atau lambat, akan datang saatnya. Dan ketika hal itu datang, maka akan menyenangkan. Siapa tahu, mungkin besok terjadi,” tandasnya.

BACA JUGA:  Mikel Arteta Cedera, Arsene Wenger Was-Was