Press "Enter" to skip to content


John Terry : Target Chelsea Kuasai Premier League


Target Chelsea Kuasai Premier LeagueJohn Terry optimistis Chelsea akan kembali menjadi penguasa di Premier League. Keyakinan kapten The Blues ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, kehadiran pemain-pemain anyar telah membuat Chelsea kini semakin kuat.

Hal itu diungkapkan Terry setelah Chelsea sukses menekuk tuan rumah Burnley 3-1 pada laga pembuka Premier League, dini hari tadi. Pada pertandingan itu, Diego Costa, Thibaut Courtois dan Cesc Fabregas mampu tampil gemilang bersama skuad lawas Chelsea.

BACA JUGA:  Masa Depan Aguero Masih Tanda Tanya

“Kami telah melakukan beberapa perekrutan penting. Diego Costa datang dan dia sangat luar biasa malam ini. Dia mencetak gol dan ini start bagus untuk dia,” kata Terry dilansir Soccerway.


“Kami berharap dapat memenangkan Liga. Itu target kami tahun ini. Dan ini akan jadi Liga yang sangat sulit dan kami telah melihat kualitas tim lain di pekan ini. Tapi, yang terpenting kami mendapat 3 poin dan kami menatap laga selanjutnya,” kata Terrry.

BACA JUGA:  Timnas Harus Berbenah, Di Depan Menunggu Lawan Yang Berat

Di pekan kedua nanti, Chelsea yang kini memimpin klasemen sementara Premier League akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge.