Press "Enter" to skip to content


Juve Bersiap Hadapi Big Match Minggu Depan


Juve Bersiap Hadapi Big Match Minggu DepanJuventus, setelah berturut-turut bermain imbang melawan Chievo dan Genoa, akan mencoba mengais peluang meraih angka penuh lagi dengan menjadi tuan rumah buat Fiorentina pada hari Selasa (25/10/2011) malam ini.

Bagaimanapun, hasil di dua laga terakhirnya itu menjadi penurunan performa setelah mereka dengan sangat baik menaklukkan Milan 2-0 di giornata kelima. Paling tidak, pelatih Antonio Conte sudah menunjukkan pada anak-anak buah dan tifosinya, bahwa perjalanan mereka masihlah jauh.

BACA JUGA:  Ini Dia Video Gol: Manchester United 3-0 Olympiakos Champions League

Kemenangan atas Fiorentina semestinya menjadi persiapan yang baik sebelum mereka bertemu Inter di akhir pekan, dalam tajuk Derby d’Italia. Apalagi di minggu berikutnya Giorgio Chiellini dkk dijadwalkan berjumpa tim kuat lain, Napoli.


Sementara itu Inter sedang menikmati sebuah pencapaian khusus di musim, ketika mereka berhasil mengalahkan Chievo di Giusepe Meazza hari Ahad lalu, dan itu menjadi kemenangan pertamanya di kandang sendiri.

BACA JUGA:  Ini Dia Video Gol: Kolombia 2-1 Pantai Gading (Piala Dunia 2014)

Allenatore Claudio Ranieri masih ditantang untuk memberi performa yang konsisten untuk La Beneamata, termasuk saat menghadapi Atalanta di Bergamo Rabu besok. Jika bisa menang juga, ia pasti mendapat kekuatan moral untuk meladeni “Si Nyonya Tua” di kota Milan di Selasa, sebelum turun lagi di Eropa menghadapi Lille.

Pada pertandingan lain, AC Milan akan dijajal Parma di San Siro, setelah mereka mendapatkan partai yang menguras tenaga akhir pekan lalu. Saat melawat ke Lecce, Rossoneri sempat tertinggal 0-3 di babak pertama sebelum bangkit luar biasa dan memenangi laga dengan skor 4-3.

BACA JUGA:  Juventus Tertarik Datangkan Leandro Diaz

Pimpinan klasemen sementara, Udinese, akan bertarung ketat melawan Napoli, sedangkan tim peringkat dua, Lazio, kedatangan Catania di Olimpico. Adapun AS Roma, yang sudah memenangi dua laga kandang terakhirnya, akan diuji Genoa di Luigi Ferraris.