Press "Enter" to skip to content


Lewis Hamilton Sangat Terinspirasi pada Marc Marquez


Lewis Hamilton Sangat Terinspirasi  pada Marc MarquezPembalap Mercedes yang sekaligus juara dunia Formula 1 tahun 2008, Lewis Hamilton mengatakan kalau dirinya sangat terinspirasi oleh juara dunia MotoGP 2013 yang berada di tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Kedua pembalap ini memang saling bertemu di MotoGP Catalunya, Spanyol pekan lalu. Waktu itu, Marquez telah berhasil mendapatkan kemenangan ketujuhnya pada musim ini. Pembalap yang berusia 21 tahun itupun sangat kokoh di puncak klasemen.

BACA JUGA:  Kimi Raikkonen Menabrak dan Mobil F14T Rusak Parah

“Baru-baru ini, saya telah menonton MotoGP. Marc telah berhasil mendapatkan tujuh kemenangan beruntun. Dia sangat menginspirasi saya. Dia membuat saya menjadi berpikir, “Ya Tuhan, aku ingin melakukannya!”. Itulah merupakan target saya saat ini,” katanya kepada BT Sport.


Pada musim ini, Hamilton telah meraih empat kemenangan, dan berada di peringkat kedua di klasemen pembalap. Ia pun sangat yakin akan sulit menyamai kemenangan seperti Marquez. “Balapan kami bisa saja dipengaruhi oleh pit stop, pebalap lain, pecah ban dan jarak. Jadi mungkin akan sulit melakukannya,” tutup Hamilton.

BACA JUGA:  Marc Marquez Mencatat Waktu Tercepat di FP1 MotoGP Le Mans