Press "Enter" to skip to content


Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Serta Sony Lolos Ke Babak Semifinal


Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Serta Sony Lolos Ke Babak SemifinalIndonesia menambah wakilnya di babak semifinal Indonesia GP Gold 2012. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Sony Dwi Kuncoro membukukan kemenangan di babak perempatfinal dan lolos ke empat besar.

Dalam pertandingan babak perempatfinal di GOR P.S.C.C, Palembang, Jumat (28/9/2012) sore WIB, Tontowi/Liliyana tak menemui kesulitan berarti saat menghadapi Wijaya Rendra/Devi Tika Permatasari. Juara All England 2012 itu hanya butuh 20 menit untuk menang 21-10, 21-16.

BACA JUGA:  Paul Merson Optimis MU Kalahkan Southampton

Di babak semifinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan Indonesia lainnya, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth. Pasangan kakak beradik itu ke semifinal setelah menang 24-22, 22-20 dari Riky Widianto/Puspita Richi Dili.


Dari nomor tunggal putra, Sony yang merupakan unggulan lima itu melanjutkan langkahnya ke babak semifinal. Dia harus melewati pertarungan tiga set melawan unggulan dua sal Jepang, Sho Sasaki, 21-17, 14-21, 21-13 selama hampir satu jam.

BACA JUGA:  Vettel Tercepat Di Sesi Latihan Bebas Kedua

Di babak semifinal, Sony akan menghadapi pebulutangkis China, Huan Gao. Huan Gao ke empat besar setelah mengalahkan Tommy Sugiarto, 21-16, 15-21, 21-16.

Satu wakil lagi di babak semifinal dari nomor tunggal putra adalah Dyonisius Hayom Rumbaka. Hayom ke semifinal setelah menang tiga set dari Mohamad Arif Abdul Latif 21-10, 8-21, 22-20. Di semifinal, Hayom sudah ditunggu Alamsyah Yunus yang sebelumnya menyingkirkan Simon Santoso.

BACA JUGA:  Mourinho Yakinkan Torres Tak Sembunyi melawan Atletico Madrid

Di nomor tunggal putri, Lindaweni Fanetri memastikan satu tempat di babak semifinal setelah mengalahkan Desi Hera 21-18, 21-6 di babak perempatfinal. Lindaweni akan berhadapan dengan unggulan dua asal China, Li Han, di babak empat besar.